Meriahkan HUT RI ke-77,  Mahasiswa KKN Meranti Pandak dan Pemuda Adakan Berbagai Lomba

KILASRIAU.com - Mahasiswa KKN Universitas Riau telah melaksanan kegiatan memperingati HUT RI yang ke-77 dengan kerja sama bersama Pemuda Pemudi RW 12, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Rabu (17/8/22)

Acara 17 Agustus yang sudah sangat lama tidak dilaksanakan merupakan hal yang tidak bisa disia- siakan saat ini. Sebab sudah 2 tahun lamanya acara lomba 17 Agustus tidak diadakan karena covid 19 saat itu.

Lomba yang diadakan yaitu masukkan pensil dalam botol, keseimbangan botol diatas kepala, makan kerupuk, balap karung, balap karung pakai helm, joget balon, dan masih banyak lagi.

Keberhasilan acara ini merupakan pencapaian untuk Pemuda Pemudi RW 12 dan Mahasiswa KKN Meranti Pandak 2022. Dengan banyaknya dukungan dan sponsor dari donatur, acara berlangsung sangat meriah dan lancar. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Kelurahan Bapak Silvenus Hendra dan Perangkat desa lainnya.

Adanya acara 17 Agustus ini akan menjadi jalinan silaturahmi untuk mahasiswa Universitas Riau bersama warga RW 12 dan Kelurahan Meranti Pandak.






Tulis Komentar